Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Poros Barito

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » » » » Riedl Persiapkan Algojo Penalti

Bambang P satu Algojo finalti timnas Indonesia
SUARAPUBLIC.COM - Seakan menjawab strategi bakal diterapkan pelatih Filipina [Filipina Incar Finalti], pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, telah mempersiapkan beberapa eksekutor untuk menghadapi kemungkinan adu penalti dalam semifinal kedua Piala AFF 2010 melawan Filipina pada, Minggu (19/12/2010).

Riedl mengaku telah mengantongi nama-nama pemain yang akan menjadi algojo penalti pada pertandingan nanti. Posisi pasukan

"Merah Putih" untuk lolos ke final, belum aman setelah Firman Utina dkk hanya mampu meraih kemenangan 1-0 pada semifinal pertama. Bukan tidak mungkin, pemenang pertandingan nanti harus ditentukan lewat drama adu penalti.

Riedl pun siap mengantisipasi hal tersebut. Dalam sesi latihan Sabtu (18/12/2010) pagi tadi, Firman Utina dan kawan-kawan telah dipersiapkan untuk mengeksekusi penalti.

"Kami ingin meraih kemenangan dalam 90 menit. Namun, jika harus ada drama adu penalti, kami siap. Kami sudah mengantongi lima nama pemain yang akan menjadi algojo," kata asisten pelatih, Wolfgang Pikal, kepada wartawan.(*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama