Edane Rilis Video Klip Terbaru, Living Dead

Jakarta - Living Dead, judul terhanyar video klip yang bakal dirilis group band cadas EDANE. Video klip itu diambil dari album Edan milik EDANE. Akhir tahun lalu, masih dibawah bendera label Log Music milik promotor Log Zhelebour, Edane merilis album terbarunya yang diharapkan mampu menghilangkan dahaga penikmat musik cadas tanah air.

Keberadaan video klip terkini grup band yang dimotori Eet Syachranie (gitar), dan Fajar Satriatama (drum) itu, diharapkan juga dapat membangunkan kembali kenangan atas nama besar Edane.

Hampir tak berbeda dengan album sebelumnya yang mendominasi lirik berbahasa Inggris, pada album Edan, group band yang berdiri berkat sentuhan dingin putra mantan Gubernur Kaltim Syahrani itu memuat sepuluh tembang cadas, di antaranya "The Undefeated", "Best of Me", "Living Dead", "Comin’ Down", "Said I’m Alive", "Jadi Beken", "No More Tired Life", "Tell Me Why", "What You’re Gonna Say", dan "Lamin of Peace".

Sebelumnya super grup rock itu merilis album The Beast (1992), Jabrik (1994), Borneo (1996), 9299 (the best album) (1999), 170 Volts (2002), dan Time to Rock (2005). Menurut Log di Jakarta, kemarin, gruop band ternama tanah air itu tercatat telah malang melintang dalam industri musik Indonesia.

Setelah video klip "Living Dead", Log juga berencana membuat sejumlah video klip Edane lainnya dalam album Edan itu. Perlakuan yang sama dengan band Jamrud, yang telah dibuatkan banyak video klip dalam album terbarunya, agar mendongkrak pemasaran albumnya.

Log sengaja membuka ingatan pencinta aliran musik Anderground yang begitu melekat dan menjadi ciri khas grup band Jamrud yang juga kembali dihadirkannya dalam formasi yang lebih segar, dan bertenaga.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUARAPUBLIC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger