Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Poros Barito

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » » » 90 Honorer Lulus Seleksi Berkas CPNS

SUARAPUBLIC.COM – Sebanyak 106 berkas honorer angkatan 2005 yang diusulkan untuk diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Seruyan Tahap I Tahun 2010. Sebanyak 90 berkas di antaranya lulus kelengkapan berkas atau masuk database.

"Berdasarkan informasi yang baru saja kami dapat dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat, dari 106 berkas honorer yang telah didaftarkan dan diusulkan serta telah menjalani seleksi validasi berkas, hasilnya 90 berkas dinyatakan lulus,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Seruyan Hamlan HB Ali, kemarin.

Sedangkan 16 berkas sisanya tidak lulus seleksi tahap I pengangkatan CPNS jalur honor karena tidak memenuhi kelengkapan berkas.

Direncanakan 16 berkas yang tidak lulus tersebut akan kembali diusulkan pada program pengangkatan CPNS jalur honor tahap II, yang saat ini penerimaan berkasnya sedang berlangsung di Kantor BKD Seruyan. Tentunya, setelah 16 berkas tersebut lengkap.

Hamlan mengatakan, meski melalui jalur yang berbeda, penyerahan berkas usulan nomor induk pegawai (NIP) untuk 90 honorer yang dinyatakan lulus, akan dilaksanakan bersamaan dengan pengajuan NIP peserta tes CPNS 2010 jalur umum yang dinyatakan lulus. "Informasi yang kami peroleh dari koordinasi dengan pihak BKN Regional Banjarmasin Kalimantan Selatan, paling lambat akhir Desember (31/12) ini seluruh berkas usulan NIP kami usulkan ke BKN," tandasnya.(*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama