Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Poros Barito

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » » » 230 Orang Lulus Tes CPNS Kobar

SUARAPUBLIC.COM - Panitia penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kotawaringin Barat meluluskan 230 dari 1.201 peserta ujian CPNS. Mereka yang lolos ujian tertulis itu akan mengisi formasi 260 kursi PNS Kobar yang lowong.

"Masih kurang lebih 30 formasi yang belum terisi untuk pengadaan tahun ini," ungkap Kepala Bidang Pengembangan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kobar Safwan di Pangkalan Bun, kemarin.

Safwan menyatakan, untuk 30 formasi yang masih belum terisi pada akhir tahun 2010 ini akan kembali diusulkan pada pengadaan CPNS Kobar pada tahun-tahun mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kobar Gusti Muhammad Imansyah menyebutkan, rencananya pengumuman hasil ujian penerimaan CPNS Kobar 2010 akan diumumkan pada 15 Desember 2010, melalui situs internet BKD Kabupaten Kobar www.bkd.kotawaringinbaratkab.go.id.

Pengumuman juga akan ditempel di kaca jendela Aula BKD Kabupaten Kobar, seperti halnya pengumuman hasil seleksi berkas para pelamar CPNS Kobar 2010 beberapa waktu lalu.(*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

  1. siiip dah
    q tunggu pngumumanya tgl, 15 Jan !5 (hari ini)

    BalasHapus
  2. kalau dinyatakan sudah lulus kenapa tidak segera diumumkan ?
    sebenarnya ada apa ini ?..jangan bikin orang jadi curiga !
    kan para peserta juga sudah tau peringkatnya...

    BalasHapus