Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Poros Barito

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » Korban Merapi Dapat Rp 300 Juta dari Sido Muncul

JAKARTA - Korban letusan Gunung Merapi di Jogjakarta, mengundang keprihatinan semua pihak. Tak terkecuali PT Sido Muncul, kemaren menyerahkan bantuan berupa sembako, nasi siap makan dan masker penutup hidung.

Selain menyerahkan bantuan bahan makanan, Perusahaan Jamu terkenal itu juga mendirikan posko kesehatan. Penyerahan bantuan, Sido Muncul menggandeng Ikatan Dokter Indonesia (IDI) bersama Pemerintah Kabupaten Sleman.

"Ini untuk meringankan beban korban bencana letusan gunung Merapi," kata Presiden Direktur PT Sido Muncul Irwan Hidayat, disela penyerahan bantuan melalui Pemkab Seleman, kemaren.

Bantuan diberikan di beberapa posko di Purwobinangun, Wonokerto, Solo, dan Klaten sebanyak 6.000 nasi bungkus dan mendirikan Posko Kesehatan di Umbul Harjo serta Kepu Harjo selama lima hari untuk memberikan layanan kesehatan bagi para pengungsi.

Selain di Purwobinangun bantuan juga diberikan bagi masyarakat Sawangan, Magelang, dalam bentuk bantuan berupa 1000 karton sembako senilai Rp 100 juta serta 1000 kotak nasi siap makan dan 10 ribu masker, untuk para pengungsi di desa Sawangan dan lapangan Sawangan , kec Sawangan.

Secara keseluruhan bentuk bantuan yang diberikan kepada masyarakat mencapai Rp 300 juta.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama