Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Poros Barito

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » » » Nikotin dan Kafein Kikis Imunitas Tubuh

SUARAPUBLIC.COM - Anggapan bahwa merokok harus diimbangi dengan minum kopi, tentu saja pendapat itu tidaklah benar. Keduanya bekerja sama buruknya bagi kesehatan karena mampu menyebabkan kekurangan vitamin C atau dikenal juga dengan hipoaskorbemia dan defisiensi asam askorbat.

Tidak ada standar khusus berapa takaran yang diperlukan oleh setiap orang mengonsumsi vitamin C. Tetapi bagi perokok, pecandu kopi, doyan minum beralkohol, pekonsumsi obat antikejang, rutin minum obat antibiotik tetrasiklin dan antiartritis serta obat tidur, juga suka kontrasepsi cara oral, diajurkan lebih ekstra memperhatikan asupan zat vitamin C ke dalam tubuhnya.

Karena kebiasaan merokok misalnya, menurut sebuah penelitian dapat menghilangan 25% vitamin C dalam darah. Demikian halnya nikotin, juga sama buruknya dengan senyawa lain yaitu kafein. Jadi jika Anda seorang perokok sekaligus penikmat kopi, segeralah berhitung kebutuhan vitamin C Anda. Selain kebiasaan buruk, stres, demam, infeksi, dan berolahraga juga meningkatkan kebutuhan vitamin C.

Vitamin C mampu menjaga dan memperkuat imunitas tubuh terhadap infeksi dan terbukti berperan penting dalam meningkatkan kerja otak. Dua peneliti di Texas Woman's University menemukan bahwa murid kelas menengah yang tingkat vitamin C-nya dalam darah lebih tinggi ternyata menghasilkan tes IQ lebih baik daripada yang jumlah vitamin C-nya lebih rendah.

Pemenuhan kebutuhan vitamin C bisa diperoleh dengan mengonsumsi beraneka buah dan sayur seperti jeruk, tomat, arbei, stroberi, asparagus, kol, susu, mentega, kentang, ikan, dan hati.(*)

Pesan Sponsor :

Hot flashes, keringat malam, lekas marah, perubahan suasana hati, ketidakmampuan untuk berkonsentrasi, sulit tidur, kekurangan energi, dan, ya, penurunan libido.


Amberen menyediakan efektif semua-dalam-satu solusi untuk gejala umum menopause. Kebanyakan wanita mulai mengalami bantuan hanya dalam beberapa hari.
Dengan Amberen Anda hanya mengambil 2 kapsul sehari selama 90 hari. Kapsul sangat kecil dan mudah untuk menelan. Relief cepat dan abadi.

Rata-rata, Anda dapat mengharapkan efek Amberen bertahan sampai 3 bulan setelah Anda menyelesaikan studi Anda.

Amberen pilihan tepat buat kaum wanita cerdas.




Kami juga menawarkan perlengkapan terjangkau, nama merek diabetes langsung ke konsumen sampai dengan 60% di bawah harga eceran - terutama bagi orang-orang yang tidak diasuransikan, underinsured atau harus membayar dari saku.

Diabetic Foot Care - American Diabetes Wholesale 
Hemat sampai 60% untuk semua produk perawatan kaki diabetes dan menerima pengiriman gratis pada semua pesanan lebih dari $ 100.



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama